Sabtu, 16 Mei 2020

Ole Gunnar Solskjaer Mengatakan, Odion Ighalo akan memulai leg pertamanya di pertandingan Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan jika pada Januari, Odion Ighalo akan mengawali putaran pertama dalam pertandingan sepakbola yang fenomenal laga last Liga Eropa Manchester United menantang Klub Bruges pada Kamis. Penyerang asal Nigeria, 30, lakukan kiprahnya dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea akhir minggu kemarin saat dia masuk untuk pemain cadangan. "Saya tidak memberitahu team ini hari tapi kami harus lakukan perputaran dengan semua laga mendatang, " susunan perorangan manager United.

Ia mulai bisa, kita belum putuskan 100%. Pemain Norwegia memberikan tambahan: "Odion ialah type penyerang yang lain. Kami sudah menyaksikannya dalam training. Dia paham bagaimana bermain untuk striker tengah - ia ialah pemain profesional serta manusia yang fenomenal. Kita harus memberikannya waktu bermain sebanyak-banyaknya dapat jadi.

BERITA TIM

Bek Victor Lindelof bisa dimasukkan dalam daftar pemain United sesudah sembuh dari sakit untuk berlatih bersama-sama team di hari Rabu. Pemain dari Swedia berumur 25 tahun itu tidak mainkan kemenangan Senin di Chelsea. Gelandang Scott McTominay, yang tidak bermain semenjak kemenangan Boxing Day atas Newcastle sesudah menanggung derita luka ligamen lutut dalam laga, dilatih tapi bukan sisi dari tim. Simpulan mengenai penyerang Marcus Rashford serta gelandang Paul Pogba tidak positif untuk fans United. benarkah Pogba, mengalami permasalahan pergelangan kaki yang berulang-ulang, akan kembali lagi berlatih dengan pasukan, Solskjaer menjelaskan: Ia belum dekati itu.

Baca Juga : Liga Premier : Apakah Arsenal, Chelsea, Spurs & Man Utd lebih rentan dari sebelumnya?

Serta pada penyerang Inggris Rashford, yang alami luka punggung pada Januari, Solskjaer menjelaskan prospeknya makin jelek. "Saya berharap ia bermain musim ini - itu cuma akan sentuh serta ke arah akhir, " lebih pemain Norwegia itu. Saya mengharap ia akan sembuh bertambah cepat dibanding yang nampaknya akan keluar. Beberapa waktu lagi tentu. Bila ia masih kurang fit ia tidak pergi [ke Euro].



'Bukan saya menantang United'

Club Bruges diprediksikan akan memenangi gelar ke 16 mereka di Belgia sesudah memenangi sembilan point, dengan bekas penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet mainkan peranan penting dalam keberhasilan mereka musim ini. Petenis Belgia berumur 31 tahun itu kelihatannya mengingat koneksi Reds-nya semasa laga dua leg. Ia mengatakan: Saya tidak menantang Manchester United atau saya bermain menantang team Inggris.

Ini ialah club Brugge menantang Manchester United serta kami harus bermain permainan kami untuk team serta untuk club untuk coba serta memberikan kami panggung paling baik untuk mainkan putaran kedua di Old Trafford. Saya sebutkan awalnya, Manchester United ialah team yang sangatlah baik. Mereka bermain bagus. Ini bisa menjadi laga permanen ; itu bisa menjadi rintangan yang susah. Serta buat beberapa anak lelaki kita, itu ialah rintangan baru untuk hadapi team Inggris di panggung Eropa, jadi kami menunggunya.

FAKTA PERTANDINGAN

Klub Brugge tidak pernah menang dalam 10 tatap muka paling akhir mereka dengan team-team Inggris di semua pertandingan (D2 L8) semenjak menang 1-0 menantang Chelsea pada kuarter paling akhir Piala Winner 1994-95.

Masuk serta Brugge sudah bertemu keduanya 2x awalnya, dengan Setan Merah menang 3-1 serta 4-0 di kandang di kwalifikasi Liga Champions 2015-16.

Brugge tersisih dari laga Liga Europa pada step ini musim kemarin, bertumbuh paling akhir dari laga KO di pertandingan pada 2014-15 (16 versi Besiktas paling akhir).

Masuk tidak terkalahkan dalam 10 set skema gugur Liga Europa (W6 D4), semenjak kalah 2-0 di Liverpool pada Maret 2016. Memang, mereka memenangi pertandingan akhir kali mereka ada di 2016-17.

Masuk mempunyai 32 pemain yang lain di Liga Eropa musim ini, lebih dari pada team mana joke yang bermain individualized structure customized organization. Mereka mempunyai 11 pemain remaja tidak sama yang bermain buat mereka di pertandingan musim ini, lebih dari pada 2x lipat dari partai lain.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar